Monday, June 8, 2009

SAAT AKU TERLUPA




Aku termanggu mengingat segala kesalahan yang tidak berkesudahan
Seakan tak berhenti ku lakukan
Dosa – dosa yang terus mengalir tanpa hujung di tepian
Aku ingin menebus itu semua dengan takwa yang berkesungguhan



“Dan Dialah Yang menerima taubat dari hamba-hambaNya dan memaafkan kesalahan-kesalahan.” (QS. Asy-Syuuraa: 25)




Aku tak ingin terus terjerumus dalam jurang kenistaan
Yang terus menerus menenggelamkan hati tanpa batas perhentian
Aku sedar tak mudah menebus ini semua dengan sebuah tekad tanpa kesungguhan
Namun aku yakin terbukanya sebuah jalan ketakwaan bagi segalanya sebagai permulaan




“Kemudian, sesungguhnya Tuhanmu (mengampuni) bagi orang-orang yang mengerjakan kesalahan karena kebodohannya, kemudian mereka bertaubat setelah itu, dan memperbaiki ( dirinya) sesungguhnya Tuhanmu sesudah itu Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (QS. An-Nahl: 119)






No comments: